Walikota Bersama Forkopimda Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19

Walikota Bersama Forkopimda Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19

Bagikan


Posted

Image Description

EDO RAMON

Operator


Informasi

Epidemi dan Bahaya Penyakit
Jumat, 24 Juli 2020

Walikota Bersama Forkopimda Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19

Hujan gerimis yang mengguyur Kota Pangkalpinang tidak menyurutkan semangat Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil bersama Forkopimda untuk melakukan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan Covid 19 kepada pedagang yang ada di pasar pagi. Jumat, 24 Juli 2020.

Walikota berpesan agar para pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, karena sampai saat ini kondisi belum normal. Walikota juga membagikan masker secara langsung kepada pedagang dan masyarakat.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini Pemerintah sedang fokus dalam pemulihan ekonomi ditengah pandemi Covid 19. Kegiatan seperti ini akan terus rutin dilakukan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama stakeholder terkait agar menciptakan kondusifitas serta kenyamanan di masyarakat untuk menyongsong  tatanan kehidupan baru atau new normal, agar kegiatan ekonomi masyarakat tetap berjalan normal namun tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19.

Kegiatan selanjutnya yaitu pengecekan Protokol Kesehatan Covid 19 di Masjid Permuthi oleh Walikota Pangkalpinang yang beralamat di Jl. Sekolah, Kel. Melintang, Kec. Rangkui, Kota Pangkalpinang dan dilanjutkan dengan Sholat Jumat berjamaah di masjid tersebut.