ANGIN KENCANG RUSAK BEBERAPA RUMAH WARGA

ANGIN KENCANG RUSAK BEBERAPA RUMAH WARGA

Bagikan


Posted

Image Description

Reza Al Paringgii, A.Md

Administrator


Informasi

Puting Beliung
Minggu, 06 Desember 2020

ANGIN KENCANG RUSAK BEBERAPA RUMAH WARGA

Hujan deras disertai angin mengguyur sebagian besar wilayah kota Pangkalpinang minggu siang merusak beberapa rumah warga, tepatnya sekitar pukul 12.00 Wib(06/12/2020) 

Angin kencang menyebabkan atap dan dinding rumah warga menjadi rusak, sedikitnya ada empat rumah warga di tiga kelurahan yang terdampak , diantaranya dua rumah warga di jalan Mayong Rt.01 Rw,01 kelurahan Lontong pancur, rumah pertama mengalami kerusakan seng 7 buah dan 2 buah kayu, rumah kedua mengalami kerusakan asbes 7 keping dan 2 buah kayu, serta runtuhmya dinding pembatas antara rumah warga dan lapangan bola.

Rumah ketiga berada di Jalan Musholla Al-hikmah, Rt 04 Rw 02, kelurahan Jerambah Gantung, rumah tersebut mengalami kerusakan atap/asbes rumah sebanyak 6 keping asbes. Sedangkan rumah keempat berada di Gang Mutiara III Rt.08 Rw.03 kelurahan Bukit besar yang mengalami kerusakan asbes 3 keping.

Tim BPBD kota pangkalpinang bersama DINSOS dan TAGANA kota pangkalpinang telah turun ke lapangan untuk membantu warga dan mendata warga yang terdampak serta telah dilakukan  serah terima bantuan terpal kepada korban terdampak angin kencang.